Telur Dadar Segitiga



Penasaran dengan bentuknyayang unik...pagi ini kuberanikan untuk eksekusi...kalo dibaca caranya aduh ko g kebayang ya gimana sih...yaaa nekad aja lah, kalo berhasil alhamdulillah kalo g ya sudah, toh telur mah mau bentuk macam apapun tetap bisa dimakan.
akhirnya mencoba dengan cara seperti kita membuat dadar telur tipis, sedikit2 kitatuang dalam wajan datar yang diberi minyak... sayur sedikit...kemudian digulung dan dipadatkan dengan menggunakan spatula kayu. karena saya g punya saya pake sutil/sodet saya gulung dan tekan pas diujung wajan saya tekan denga mnggunakan baian belakang sodet tekan sampai menyerupai segitiga setelah berbentuk maka beri minyak agar telur yang didalamnya matang. untuk resep samaseperti jika kita mmbuat telur dadar, saya gunakan 6 telur dan wajan yang saya gunakan doublepan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bakso Ikan Tuna

Rolade Ikan Tuna

Resep Semur Oncom